Minggu, 27 Juli 2014

Verlita Evelyn Siap Kembali Akting




Verlita Evelyn Siap Kembali Akting
Verlita Evelyn Siap Kembali Akting





verlita evelyn baru saja melahirkan putra keduanya, caleb iverson saba.
setelah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan ivan saba, verlita bersiap kembali ke layar kaca.
"mau banget, sudah kanget.
sudah sepakat nanti kalau saya syuting noah (anak pertama, jenoah iverson saba) dititip ke rumah oma.
itu juga kenapa dikasih jeda tiga tahun, supaya nggak terlalu repot," jelas pesinetron 30 tahun itu saat ditemui di rumah sakit pondok indah (rspi), jakarta selatan, sabtu (26/7/2014).
"makanya, dua anak cukup.
ngerasain normal sudah pernah, operasi caesar juga sudah.
tetap rasanya sakit ya, tapi bahagia," sambungnya sembari tersenyum.
sebagai suami, ivan saba pun memberikan dukungan penuh.
dirinya mengaku tidak pernah mau membatasi hasrat berkesenian sang istri.
"saya sangat mendukung, dari kelahiran putra pertama nggak dibatasin.
saya tahu passion dia di dunia seni peran.
kita sudah diskusi mau pakai baby sitter apa sendiri, tapi dari (kelahiran) noah kemarin, sepakat untuk ngurus sendiri," tutur ivan.
meskipun begitu, penggemar berat merriam belina itu siap berperan penuh sebagai ibu dengan memberikan asi (air susu ibu) secara eksklusif.
"noah itu kan asi 2 tahun penuh ya.
nah saya berharapnya, caleb juga begitu," tandas verlita.



(hap/ich)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Sempat Stres, Verlita Evelyn Melahirkan Anak Kedua dengan Caesar




Sempat Stres, Verlita Evelyn Melahirkan Anak Kedua dengan Caesar
Sempat Stres, Verlita Evelyn Melahirkan Anak Kedua dengan Caesar





pesinetron verlita evelyn raymond membawa kabar gembira.
tepat sabtu, (26/7) dinihari, verlita evelyn dikaruniai anak keduanya.
bertempat di rumah sakit pondok indah (rspi), jakarta selatan, istri ivan saba itu melahirkan putra keduanya yang diberi nama caleb iverson saba.
namun, berbeda dari kelahiran putra pertama yang normal, kini verlita memilih operasi sesar.
"anak kedua karena lebih besar, 3,6 kilogram, terus ada lilitan ditambah pembukaannya cuma sampai di pembukaan 2.
saya kepalang stres, akhirnya operasi caesar.
puji tuhan semua berjalan lancar," ungkap verlita saat ditemui di rspi, jakarta selatan, sabtu (26/7/2014).
selain itu, saat detik-detik kelahiran, artis kelahiran surabaya, 1 desember 1983 itu pun merasa anaknya lebih susah keluar.
"memang sudah masuk waktunya, sudah minggu ke-39.
malahan pagi itu saya sudah ada flek darah di rumah.
terus saya sudah takut duluan kayak dulu, ketuban pecah, sakit dan lumayan membekas.
ya sudahlah, operasi saja biar cepet selesai," sambungnya.
ternyata tak cuma verlita yang takut, sang suami pun panik bukan kepalang.
terlebih lagi isitrinya harus melakukan operasi caesar.
"jujur, saya lebih panik dari dia.
jadi ikut merasakan perjuangan dan sakitnya.
apalagi pas putusan operasi caesar, saya nyetirnya juga sudah nggak fokus," ujar ivan saba.
  next »




halaman
12


next »



(hap/ich)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Sempat Stres, Verlita Evelyn Melahirkan Anak Kedua dengan Caesar




Sempat Stres, Verlita Evelyn Melahirkan Anak Kedua dengan Caesar
Sempat Stres, Verlita Evelyn Melahirkan Anak Kedua dengan Caesar





pesinetron verlita evelyn raymond membawa kabar gembira.
tepat sabtu, (26/7) dinihari, verlita evelyn dikaruniai anak keduanya.
bertempat di rumah sakit pondok indah (rspi), jakarta selatan, istri ivan saba itu melahirkan putra keduanya yang diberi nama caleb iverson saba.
namun, berbeda dari kelahiran putra pertama yang normal, kini verlita memilih operasi sesar.
"anak kedua karena lebih besar, 3,6 kilogram, terus ada lilitan ditambah pembukaannya cuma sampai di pembukaan 2.
saya kepalang stres, akhirnya operasi caesar.
puji tuhan semua berjalan lancar," ungkap verlita saat ditemui di rspi, jakarta selatan, sabtu (26/7/2014).
selain itu, saat detik-detik kelahiran, artis kelahiran surabaya, 1 desember 1983 itu pun merasa anaknya lebih susah keluar.
"memang sudah masuk waktunya, sudah minggu ke-39.
malahan pagi itu saya sudah ada flek darah di rumah.
terus saya sudah takut duluan kayak dulu, ketuban pecah, sakit dan lumayan membekas.
ya sudahlah, operasi saja biar cepet selesai," sambungnya.
ternyata tak cuma verlita yang takut, sang suami pun panik bukan kepalang.
terlebih lagi isitrinya harus melakukan operasi caesar.
"jujur, saya lebih panik dari dia.
jadi ikut merasakan perjuangan dan sakitnya.
apalagi pas putusan operasi caesar, saya nyetirnya juga sudah nggak fokus," ujar ivan saba.
  next »




halaman
12


next »



(hap/ich)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Sabtu, 26 Juli 2014

Enam Tahun Nikah, Surya Saputra Cynthia Lamusu Masih Usaha Punya Anak




Enam Tahun Nikah, Surya Saputra  Cynthia Lamusu Masih Usaha Punya Anak
Enam Tahun Nikah, Surya Saputra Cynthia Lamusu Masih Usaha Punya Anak





mengucap janji dalam tali pernikahan sejak 8 juni 2008, pasangan surya saputra dan cynthia lamusu masih belum dikarunai keturunan.
keduanya tak berhenti untuk berusaha sambil berdoa.
"kita program, tapi yang pasti kita akan lebih berusaha lagi," ucap cynthia saat ditemui bersama suaminya di hotel aryaduta, tugu tani, jakarta pusat, jumat (5/7/2014).
cynthia dan surya tak memungkiri jika mereka sempat tertekan karena tak kunjung dikaruniai momongan.
namun mereka sudah melewati tahap tersebut.
"ini tahap gimana kita menerima.
pelajaran yang allah berikan saat ini gimana kita diberikan kesehatan, punya rumah tangga yang harmonis, itu aja harus disukuri," ucapnya bijak.
cynthia yang kini berusia 36 tahun itu mengaku sering ditanyakan orang-orang perihal momongan.
ia pun menyikapinya dengan bijak dan menganggap harapan orang-orang di sekelilingnya sebagai doa.



(ich/ich)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Enam Tahun Nikah, Surya Saputra Cynthia Lamusu Masih Usaha Punya Anak




Enam Tahun Nikah, Surya Saputra  Cynthia Lamusu Masih Usaha Punya Anak
Enam Tahun Nikah, Surya Saputra Cynthia Lamusu Masih Usaha Punya Anak





mengucap janji dalam tali pernikahan sejak 8 juni 2008, pasangan surya saputra dan cynthia lamusu masih belum dikarunai keturunan.
keduanya tak berhenti untuk berusaha sambil berdoa.
"kita program, tapi yang pasti kita akan lebih berusaha lagi," ucap cynthia saat ditemui bersama suaminya di hotel aryaduta, tugu tani, jakarta pusat, jumat (5/7/2014).
cynthia dan surya tak memungkiri jika mereka sempat tertekan karena tak kunjung dikaruniai momongan.
namun mereka sudah melewati tahap tersebut.
"ini tahap gimana kita menerima.
pelajaran yang allah berikan saat ini gimana kita diberikan kesehatan, punya rumah tangga yang harmonis, itu aja harus disukuri," ucapnya bijak.
cynthia yang kini berusia 36 tahun itu mengaku sering ditanyakan orang-orang perihal momongan.
ia pun menyikapinya dengan bijak dan menganggap harapan orang-orang di sekelilingnya sebagai doa.



(ich/ich)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Inneke Koesherawati Sayangkan Keputusan Marshanda Lepas Hijab




Inneke Koesherawati Sayangkan Keputusan Marshanda Lepas Hijab
Inneke Koesherawati Sayangkan Keputusan Marshanda Lepas Hijab





keputusan marshanda untuk melepas hijabnya mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan.

inneke koesherawati termasuk salah satu orang yang menyayangkan keputusan marshanda.

"ya kalau itu menyayangkan sekali.
saya bangga sama caca di tengah usianya muda, dia
udah berhijab dan motivator.
tapi pas tahu begini, rasa kecewa pasti ada," ujar inneke saat ditemui
di hotel aryaduta, tugu tani, jakarta pusat, jumat (25/7/2014).
inneke menyarankan
apabila memutuskan untuk berhijab harus karena panggilan hati.
jadi, ketika diterpa masalah
apapun, masih tetap teguh pada keputusannya menutup aurat.
namun, artis berusia 38
tahun itu merasa bahwa keputusan marshanda adalah urusan dirinya dengan tuhan.
inneke tak
mau terkesan menggurui.
"aku hanya bisa doakan caca diberikan yang terbaik oleh
allah," harapnya.



(mau/ich)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Inneke Koesherawati Sayangkan Keputusan Marshanda Lepas Hijab




Inneke Koesherawati Sayangkan Keputusan Marshanda Lepas Hijab
Inneke Koesherawati Sayangkan Keputusan Marshanda Lepas Hijab





keputusan marshanda untuk melepas hijabnya mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan.

inneke koesherawati termasuk salah satu orang yang menyayangkan keputusan marshanda.

"ya kalau itu menyayangkan sekali.
saya bangga sama caca di tengah usianya muda, dia
udah berhijab dan motivator.
tapi pas tahu begini, rasa kecewa pasti ada," ujar inneke saat ditemui
di hotel aryaduta, tugu tani, jakarta pusat, jumat (25/7/2014).
inneke menyarankan
apabila memutuskan untuk berhijab harus karena panggilan hati.
jadi, ketika diterpa masalah
apapun, masih tetap teguh pada keputusannya menutup aurat.
namun, artis berusia 38
tahun itu merasa bahwa keputusan marshanda adalah urusan dirinya dengan tuhan.
inneke tak
mau terkesan menggurui.
"aku hanya bisa doakan caca diberikan yang terbaik oleh
allah," harapnya.



(mau/ich)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com