Kamis, 25 September 2014

Demi Berobat ke Luar Negeri, Jupe Ikhlas Jual Rumah dan Mobil




 Demi Berobat ke Luar Negeri, Jupe Ikhlas Jual Rumah dan Mobil
Demi Berobat ke Luar Negeri, Jupe Ikhlas Jual Rumah dan Mobil





julia perez tengah dirundung kisah sedih karena penyakit yang dideritanya.
demi berobat ke malaysia dan jerman, jupe rela menjual mobil dan rumahnya.
jupe rencananya akan rehat selama enam bulan dari industri hiburan tanah air.
hal itu dilakukan karena dirinya harus menjalani pengobatan yang serius.
"saya bisa berjuang kok.
ya memang saya, jual rumah dan mobil saya buat perjuangan ini," ucap jupe ditemui usai mengisi 'show imah', jalan kapten tendean, jakarta selatan, rabu (24/9/2014).
jupe pun memastikan sudah yakin untuk menjual rumahnya yang berada di kawasan cibubur, jakarta timur.
akan tetapi, dirinya masih melakukan negoisasi harga untuk calon pembelinya.
mendengar teman dekatnya akan menjual rumah dan mobil untuk berobat, diego michiels ternyata tak tinggal diam.
pemain bola mitra kukar itu pun menawarkan diri untuk membayar semua kebutuhan jupe.
"diego malah mau bayarin semuanya.
dia bilang, udah sini aku yang bayarin," ungkap jupe.
"gila kali, saya bilang aku punya duit.
kalau ini masalahnya aku bisa selesain sendiri," lanjut pelantun 'belah duren' itu.
tujuan jupe menjual aset-asetnya itu, guna dijadikan simpanan bila nanti dia tidak bekerja karena harus berobat ke luar negeri.
jupe pun tak mau menyulitkan orang tuanya.
"karena saya disuruh istirahat.
otomatis saya mengurangi pekerjaan dong.
mau nggak mau, ketika saya menghadapi masalah baru dengak keluarin nominal banyak.
kan tabungan saya ga ada.
untuk save money lah," tegas jupe.



(pus/fk)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.