Selasa, 16 September 2014

Jenny Cortez Ungkit Pengalaman Pertama Beradegan Ranjang




Jenny Cortez Ungkit Pengalaman Pertama Beradegan Ranjang
Jenny Cortez Ungkit Pengalaman Pertama Beradegan Ranjang





aktris jenny cortez mengawali karier sebagai bintang panas.
beberapa filmnya pun mengharuskannya tampil seksi sekaligus beradegan ranjang.
jenny pun berkisah soal pengalaman pertamanya melakukan adegan ciuman dan vulgar.
kala itu, jenny bermain dalam film 'air terjun pengantin' pada 2009 silam.
"air terjun pengantin 2009, itu adegan pertama kissing.
film pertama dan belum pernah akting.
sampai dicoba gitu, sebelum take ayo coba lihat.
malu.
karena aku belum pernah berakting sebelumnya.
sampai akhirnya adegan kissing harus ada chemistry," kata jenny ditemui di kediamannya di kawasan jakarta utara baru-baru ini.
setelah film bergenre horor itu, jenny lantas mendapat peran lebih vulgar lagi di 'pengakuan seorang pelacur'.
jenny mendapat peran utama sebagai wanita panggilan kelas atas.
"yang paling seksi itu 'pengakuan seorang pelacur'.
di situ sudah ada pengalaman film pertama, aku bisa melakukan adegan pemerkosaan tanpa ada lawan main.
aku tiduran, adegan ekspresi-ekspresi yang sensual kayak gitu," ungkapnya lagi.
jenny mengaku tak menyesal pernah terjun di dunia film yang menjual kemolekan tubuhnya.
hanya ia mengaku di masa muda, ia tak berpikir panjang soal image yang dibangunnya itu"nyesel sih nggak, tapi suka menyayangkan aja waktu pikiran aku umur segitu nggak mikir panjang.
mikir masa depan, dan alhamdulillah pas image aku sudah berubah keluarga temen cowokku sudah bisa menerimanya, yang aku rasain malu aja saat itu," tuntasnya.



(kmb/pus)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.