Selasa, 02 September 2014

Rossa Tak Berminat Jadi Politikus




Rossa Tak Berminat Jadi Politikus
Rossa Tak Berminat Jadi Politikus





penyanyi rossa memang tak bergabung dalam kegiatan politik.
tapi baru-baru ini ia menyempatkan diri menghibur para peserta muktamar partai kebangkitan bangsa (pkb) 2014 di hotel empire palace, surabaya, minggu (31/8) lalu.
tak hanya pelantun 'tegar' tersebut yang tampil, pemain biola maylafayza juga ikut tampil dalam gelaran tersebut.
rossa nampak cantik mengenakan hijab dan busana muslim bernuansa hijau.
ia menyanyikan tiga buah lagu untuk menghibur sejumlah elite parpol koalisi jokowi-jk yang turut hadir.
"aku di sini sebagai undangan untuk mengisi acara muktamar pkb.
aku ikut men-support saja.
tapi nggak bisa lama," katanya ditemui di senayan, jakarta selatan, senin (1/9/2014).
menyoal ranah politik, rossa mengaku tetap tak tertarik dengan dunia itu.
ia ingin fokus saja di bidang musik untuk saat ini.
"saya masih ingin membaktikan diri di dunia musik.
sebenarnya saya senang dengan politik.
makanya saya ambil fisip di universitas indonesia.
cuma untuk saat ini saya belum mau terjun dulu ke dunia politik," urainya.



(kmb/fk)
Sumber: hot[dot]detik[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.